9 Makanan Super Yang Meningkatkan Jumalah Sperma dan Kwalitas Sperma Pria

9 Makanan Super Yang Meningkatkan Jumalah Sperma dan Kwalitas Sperma Pria

9 Makanan Super Yang Meningkatkan Jumalah Sperma dan Kwalitas Sperma Pria, Jumlah sperma yang rendah adalah alasan utama meningkatnya infertilitas pria, salah satu faktor yang menjadikan anda sulit mendapatkan keturunan. anda jangan hawatir untuk berusaha, ada beberapa makanan tertentu dapat sangat bermanfaat dalam membantu pria meningkatkan jumlah sperma dan kwalitas mereka. Bagi seorang pria untuk menghasilkan sperma yang sehat, ada vitamin, mineral, dan nutrisi penting yang harus diserap tubuh pria.

Seng adalah mineral penting untuk meningkatkan produksi sperma yang sehat. Selain itu, juga penting dalam produksi testosteron, yang merupakan hormon seksual pria yang mengatur fungsi seksual di antara pria. Penurunan kadar testosteron tidak hanya akan menyebabkan libido yang lebih rendah tetapi juga disfungsi ereksi, dan menurunkan jumlah sperma.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memasukkan makanan yang mengandung Zinc tinggi tidak hanya untuk meningkatkan jumlah sperma tetapi juga untuk meningkatkan motilitas sperma. Ini juga penting untuk meningkatkan jumlah sel sperma yang mampu dalam semen, yang memiliki kemampuan untuk membuahi sel telur dan memulai pembuahan.

9 Makanan Super Yang Meningkatkan Jumalah Sperma dan Kwalitas Sperma Pria

9 Makanan Super Yang Meningkatkan Jumalah Sperma dan Kwalitas Sperma Pria

9 Makanan Super Yang Meningkatkan Jumalah Sperma dan pic:tastingtable.com

Makanan yang Kaya Seng:

  1. Daging tinggi protein (daging sapi, domba, dan kalkun)
  2. Makanan laut (tiram dan kerang lainnya)
  3. Kacang
  4. Barley
  5. Biji bunga matahari
  6. Biji labu

Juga, penting untuk dicatat bahwa daging adalah sumber seng terbaik. Ini disebabkan oleh fakta bahwa tubuh Anda kemungkinan akan menyerap mineral dengan mudah dari sumber ini dibandingkan dengan produk makanan lainnya. Selenium adalah mineral lain yang dibutuhkan tubuh Anda dalam memproduksi sperma yang sehat. Makanan yang kaya akan selenium meliputi:

7. Daging merah (Tapi Tidak baik untuk ginjal)

8. Product mengandung keju

9. Produk unggas

Selain mineral di atas, Vitamin spesifik seperti B12 (Cobalamin), C, dan E juga dapat memiliki efek signifikan untuk produksi semen. Anda juga harus memasukkan makanan yang mengandung vitamin ini.

Makanan yang kaya akan Vitamin B12 termasuk kerang, tiram, kerang, hati, hati, kaviar, gurita, ikan, kepiting dan lobster, daging sapi, domba, keju, dan telur. Sementara itu, makanan yang kaya akan vitamin C adalah cabai, jambu biji, paprika, rempah segar, sayuran berdaun gelap, brokoli, buah kiwi, pepaya, jeruk, dan stroberi. Terakhir, makanan yang kaya akan Vitamin E adalah biji bunga matahari, paprika, almond, kacang pinus, kacang tanah, bumbu kering, aprikot kering, acar zaitun hijau, dan bayam yang dimasak.

Air juga penting untuk meningkatkan jumlah sperma, karena menjaga tubuh terhidrasi dengan baik sangat penting. Ini akan meningkatkan volume semen yang diproduksi pria, yang secara signifikan memengaruhi jumlah sperma. Sangat penting untuk minum setidaknya delapan gelas air sehari. Selain menjaga volume semen Anda tinggi, air juga dapat membantu Anda menghilangkan racun dari tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *